24/02/11

Kosntruk Gerakan Profetik

Mahasiswa memiliki peranan dalam masyarakat. Penggunaan kesempatan haruslah berimbang dengan kondisi sosial masyarakat. Begitu juga dengan segenap kader HmI (Himpunan mahasiswa Islam), juga melaksanakan proses perkaderan sebagai bentuk ikhtiar dalam konstruksi insal ulil albab. Pemikiran dan dialektika terus dikembangkan untuk meningkatkan potensi diri. bertepat dengan 16 sampai 23 Februari 2011, HmI Cabang Semarang telah melaksanakan agenda Intermediate Training LK II yang ke XVII dengan lancar.
Peserta memiliki karateristik tersendiri-sendiri sesuai dengan lokal budaya masing-masing cabang. dinamika diskusi juga berjalan fleksibel dan dinamis. Bermacam interupsi pemikiran yang tak jarang antar peserta dan pemateri berlawanan. kegiatan ini diikuti dari cabang Semarang, Wonosobo, Purwokerto, Sleman, dan Makasar.
meski dengan fasilitas yang masih sederhana, tampak rasa kekeluargaan terasa didalam gedung Kampus Widya Buana Semarang. 24 orang Peserta akan membawa gerakan Profetik dalam menegakkan Panji Tauhid. Mereka semua akan Memberikan konstribusi jelas dalam Pembentukan Masyarakat yang Berbudaya.
Sukses untuk KOmunitas Konstruk Fans Club (KFC). YAKUSA...

Tidak ada komentar: